Ditutupi Koran Bekas Dan Daun Pisang, Mayat ini Kondisinya Sangat Menyedihkan

PALANGKA RAYA – Evakuasi kecelakaan maut antara mobil Mitshubisi dum truk bernomor polisi DA 1983 TN yang bermuatan semen dari arah Palangka Raya dengan mobil Pick up Mitshubisi 120 S Nopol KB 8629 dari arah Sampit, tepatnya di Km. 32, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (3/2) sekitar pukul 06.00 WIB cepat dilakukan.
Ditutupi Koran Bekas Dan Daun Pisang, Mayat ini Kondisinya Sangat Menyedihkan

[post_ads]
Selain 11 korban tewas yang dievakuasi, tiga korban dengan luka berat juga cepat dievakuasi  ke UGD rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.

Ketiga korban tersebut diantaranya Lukman Ibrahim (25), Dedi Mulyadi (45) mengalami patah di bagian tangan serta luka lainnya, dan Hanafi (30) hampir sekarat dan mengalami patah di bagian kaki.
[post_ads_2]
 Dari informasi lapangan yang diperoleh Kalteng.Prokal.Co, ketiga korban langsung diberikan penangan secara khusus, terutama kepada Hanafi hingga menggunakan penteraror untuk melihat gerakan jantung korban.

 “Ketiganya sudah diberikan penanganan medis oleh tim medis yang ada di rumah sakit ini,”kata Direktur Mas Amsyar Kasongan drg. Noor Hanuri, M.Si. (Red)