Meski Tanpa Imas, Cawabub Kol (Purn) Sutarno Tetap Optimis Wujudkan Subang Sejahtera

Subang : Meski tanpa Calon Patahana, Imas Aryumningsih, mendampingi Sutarno di massa Kampanye, hingga pencoblosan 27 Juni 2018 nanti, Sutarno siap maju sendiri, dengan mendapat dukungan dari Partai pengusung Golkar dan PKB.
Meski Tanpa Imas, Cawabub Kol (Purn) Sutarno Tetap Optimis Wujudkan Subang Sejahtera

Terkait hal itu, Sutarno menegaskan, dengan diamankannya Calon Petahana Imas Aryumningsih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT), karena kasus dugaan suap perijinan, dirinya tidak akan goyah, tetap akan maju sendiri, baik di massa kampanye maupun di Pemilihan nanti pada 27 Juni 2018.

"Saya siap maju sendiri meski Saya merasa prihatin dengan kondisi Ibu Imas yang saat ini di tahan KPK," ujar Sutarno kepada media di Subang baru baru ini.

Sutarno menyatakan, dukungan kuat dari Partai Pengusung Golkar dan PKB, dan warga NU, membuat semakin oercaya diri untuk melangkah lebih yakin, untuk terus maju di Pilkada Serentak 2018 ini, namun Dia juga meminta do'a kepada seluruh pedukungnya, agar semua urusan dalam mejalankan Kampanye dan Pemilihan nanti mendapat kemudahan dan kelancaran.

"Tekad dan niat Saya untuk tetap maju di Pilkada ini, karena Lillahitaalaa, dan karena Alloh, untuk mewujudkan Subang yang Toyyibathu Warobbun ghofur," tegas Sutarno.

Sementara itu Ketua Umum DPP PKB KH. Usfuri Ansor mengatakan, pihaknya terus mendorong Sutarno untuk terus maju di Pilkada Serentak 2018 ini, karena Golkar dan PKB tetap solid untuk mendukung Sutarno.

"Saya yakinkan bahwa Golkar dan PKB tetap Solid, untuk mendukung Sutarno meski tanpa Ibu Imas," kata KH Usfuri.

Lebih lanjut Usfuri menyatakan, dukungan untuk Sutarno, tidak hanya dari Partai Golkar dan PKB, tetapi dari seluruh Kaum Nahdiyyin, baik di massa kampanye maupun nanti di Pemilihan 27 Juni 2018 mendatang. (Red)