Calon Bupati Subang Dedi J Mancing Bareng Dengan Warga Di HUT Polkrim ke 18 Tahun

Subang- Calon Bupati Subang Dedi J hadir dalam acara mancing bareng Warga Desa Jabong Kecamatan Pagaden dan  warga Subang pada umumnya
Calon Bupati Subang Dedi J Mancing Bareng Dengan Warga Di HUT Polkrim ke 18 Tahun

Menurut seorang panitia acara Maruli menjelaskan, warga tampak antusias mengikuti kegiatan mancing ikan total keseluruhan Ikan di kolam ada 250 Kg dan pihak panitia menyebutkan ikan mas ini  sudah di niatkan untik warga subang secara gratis,"Paparnya
[post_ads]
 "Alhamdulillah, Mancing kali ini turut dimeriahkan oleh Calon Bupati (Cabup) Subang nomor urut 3, Dedi J, di lokasi Wisma Polkrim, pemancingan, Kampung Jabong, Minggu (18/3/2018).

Pimpinan Redaksi Tabloid Nasional Polkrim Iyus Hermansyah mengatakan,Kegiatan mancing gratis dalam rangka HUT Tabloid Polkrim ke-18 ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pers dan pengusaha.

Diantaranya, Ketua Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) Jabar Robin Goeltom, Pimred Tabloid Polkrim Iyus Hermansyah beserta jajarannya, Pengurus PWI Jabar, Pengurus PWI Subang, tokoh masyarakat H Ugay Lugaya Mukhtar, dan unsur lainnya.

Dalam sambutannya, penyelenggara kegiatan mancing, Iyus Hermansyah, mengapresiasi kehadiran Cabup nomor urut 3 Dedi J yang didampingi istri, Novaida, dalam acara tersebut.

Menurut Iyus, Dedi J merupakan sosok pemimpin pekerja keras yang sukses merintis karir dari bawah, hingga berhasil meraih jabatan prestisius sebagai Kabid Hukum Polda Jabar, dengan pangkat terakhir Komisaris Besar Polisi (Kombespol).

Menurut dia, selama menjabat di Polda Jabar, Dedi J banyak membantu warga Subang maupun luar Subang yang mengalami kesulitan.


“Saya kenal lama dengan Pak Dedi J, beliau orang baik dan banyak sekali membantu orang-orang yang kesulitan, banyak orang Subang yang beliau bantu,” ujarnya.

Dia mengakui, Dedi J merupakan sosok yang pergaulannya luas dan luwes, kenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat, tokoh agama maupun pengusaha.

Karena itu, tegas Iyus, Dedi J cocok dan pantas menjadi Bupati Subang kedepan.

"Dedi J menang Subang insyaallah maju, pembangunan enggak akan kesulitan, karena banyak pengusaha akan bantu. Pokoknya, Cabup nomor 3, Pak Dedi J harus jadi Bupati, supaya Subang maju,” tegas Iyus Hermansyah
[post_ads_2]
Sementara, Cabup nomor urut 3 Dedi J, yang berpasangan dengan Cawabup Budi Setiadi, menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Semoga apa yang diharapkan warga Subang dapat di jalankan oleh pemimpin Subang kedepan.

Sekali lagi mohon do'a restu dan dukungannya agar saya dapat menjadi pemimpin yang amanah bagi kemajuan Subang Serta mari Sukseskan Subang terpandang,"Katanya (Dit/Eka)