Aniaya Wanita Pemijat Panggilan, Seorang Mahasiswa Dibekuk Polisi

Petugas dari Polsek Pakis, Kabupaten Malang, berhasil menangkap tersangka Aris Asari (23), yang diduga telah menganiaya wanita pemijat panggilan, Umi Khulsum (34)
 RING SATU - MALANG - Petugas Polsek Pakis dan Polres Malang, berhasil menangkap tersangka Aris Asari (23). Mahasiswa ini, diduga telah menganiaya wanita pemijat panggilan.

Aris tidak berkutik saat ditangkap polisi di rumahnya, yang beralamat di Jalan Pondok Indah IX RT 3 RW 5, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

"Petugas juga berhasil menyita barang bukti milik tersangka, yakni satu unit sepeda motor Spin warna hitam dengan nomor polisi N 2641 IM," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Malang, Ipda Eka Yuliandri Aska.

Sepeda motor milik tersangka ini, digunakan tersangka saat mendatangi rumah tempat praktek pijat Umi Khulsum (34), yakni di Jalan Terusan Danau Kerinci Blok 1 A No. 45 RT 1 RW 14 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.
[ads-post]
Petugas menangkap tersangka pada Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 351 Ayat 1, dan Ayat 2 KUHP, tentang penganiayaan.

Aksi penganiayaan yang dilakukan tersangka secara keji terhadap korbannya, terjadi pada Minggu (23/9/2018), sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat perbuatannya, korban mengalami luka lebam di seluruh wajahnya, hingga mengeluarkan darah dari hidung dan bibir.

Saat itu, tersangka Aris datang untuk kali kedua kepada korban, untuk mendapatkan pelayanan pijat. Korban yang sehar-hari juga berprofesi sebagai perempuan pemandu lagu ini, tiba-tiba saja dihajar oleh tersangka.

Sebelum tersangka menghajar korban. Keduanya sempat terlihat akrab mengobrol di kamar belakang tempat proses pemijatan. Diduga aksi keji tersangka, dilakukan karena marah setelah ajakan berhubungan badan ditolak oleh korban.

Petugas menangkap tersangka pada Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 351 Ayat 1, dan Ayat 2 KUHP, tentang penganiayaan.

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget