Baru Sempat Berkunjung, Prabowo Minta Maaf Kepada Warga NTB

MATARAM -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta maaf kepada warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah memilihnya saat bursa pemilihan presiden pada 2014 lalu. Terlebih kepada Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi yang kala itu menjadi ketua tim pemenangan di NTB.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) didampingi Gubernur NTB M Zainul Majdi (kiri) 

"Saya ingin minta maaf, dulu saya menang sangat besar dan dukungannya luar biasa kepada saya di sini, saya berdosa sebetulnya kok baru sekarang saya datang, saya akui, lebih baik ngaku, saya akui salah," ujar dia di Pendopo Gubernur NTB, Jalan Pejanggik, Mataram, Selasa (7/3).
Ia enggan merinci alasan mengapa baru berkunjung ke NTB setelah dua tahun lamanya. Prabowo mengaku, kondisi yang dialami pasca Pilpres lalu sangat sulit baginya. 
"Sekarang Alhamdulillah sudah bisa safari sedikit demi sedikit. Saya sudah berjanji dan niat saya untuk benar-benar memperhatikan NTB," lanjut dia.
Dia menilai, sejumlah wilayah di NTB baik Lombok, Sumbawa, dan Bima merupakan daerah potensial bagi sektor pertanian.  "Sudah bisalah safari sedikit-sedikit, saya ingin berkeliling NTB lihat langsung sejumlah potensi yang ada," katanya menambahkan.