Pengakuan Pilu Wanita Venezuela, Demi Anak-Anaknya Rela Jual Diri

 RING SATU - Wanita yang tak disebutkan namanya itu mengaku harus menghasilkan uang untuk merawat dan memberi makan anak-anaknya.

Ilustrasi
Dia mengatakan tidak ada apapun yang bisa didapatnya di Venezuela.

"Satu-satunya cara untuk menaruh makanan di atas meja untuk anak-anakku adalah bepergian ke sini ke Kolombia dan menjual tubuhku."

Pengakuan serupa juga diungkapkan seorang ibu dari anak laki-laki berusia satu tahun yang mengaku pernah bekerja sebagai seorang penata rambut.

"Apa pun akan lebih baik. Saya melakukan ini karena saya harus melakukan ini. Saya tidak memakai narkoba, saya tidak minum. Saya hanya melakukan ini," katanya.
[ads-post]
"Jika aku bisa melakukan sesuatu yang lebih baik, aku akan melakukannya ... dan aku akan segera menghentikan ini."

Dia masih berharap suatu saat kondisi Venezuela akan membaik. Di saat itulah, ibu satu anak ini menggantungkan harapan untuk memiliki bisnis sendiri.

Para wanita berbicara tentang perasaan tidak berdaya dan rentan dan mengakui pilihan mereka sangat terbatas, tanpa dokumen resmi untuk meninggalkan Venezuela secara legal dalam jangka panjang.

Tetapi jalan-jalan di Cucuta penuh sesak dengan orang-orang Venezuela yang mencoba mencari pilihan lain dan kehidupan yang lebih baik.

(Sah, Sumber: Skynews.com)