Saat Digerebek Polisi, Pelaku Sabung Ayam Kocar Kacir

 RING SATU INDRAMAYU-Jajaran Polsek Indramayu menggerebek arena sabung ayam di Blok Karang Baru, Desa Singajaya, Kacamatan Indramayu.
Sabung ayam
Dari penggerebekan itu petugas hanya mengamankan dua ekor ayam jago yang dipertarungkan dan barang bukti lainnya. Sementara para pemainnya berhasil melarikan diri.
Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SH MH MAP, melalui Kapolsek Indramayu AKP Karyaman membenarkan penggerebekan tersebut. Karyaman mengatakan, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari masyarakat jika ada arena sabung ayam di Blok Karang Baru. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung bergerak mendatangi lokasi yang disebutkan.
[ads-post]
“Ternyata benar, di Blok Karang Baru itu ada aktivitas perjudian sabung ayam. Saya bersama anggota kemudian melakukan penggerebekan. Kami mengamankan barang bukti ekor ayam jago yang digunakan untuk tarung, serta lima unit kendaraan sepeda motor, puluhan sandal jepit dan ember plastik. Barang bukti tersebut kita bawa ke Mapolsek,” ujarnya.

Lebih lanjut Karyaman mengatakan, para pemain sabung ayam termasuk warga yang ikut menonton berhasil melarikan diri karena mengetahui kedatangan Polisi. Lokasi tersebut ditengarai sering digunakan untuk arena sabung ayam.

“Masyarakat resah adanya aktivitas perjudian sabung ayam tersebut. Selain sabung ayam, kami akan sikat perjudian lainnya. Instruksi dan perintah Pak Kapolres segala bentuk perjudian, miras, porstitusi serta geng motor harus diberantas,” tegasnya.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SH MH MAP, melalui Kapolsek Indramayu AKP Karyaman membenarkan penggerebekan tersebut.