Besok..Prabowo akan Sampaikan Pidato Kebangsaan

 RING SATU JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaannya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Senin (14/1) malam besok. Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Prabowo akan menyampaikan visi-misi pemerintahan Prabowo-Sandiaga ke depan.
Prabowo - Sandi
"Besok pidato kebangsaan (Prabowo) tentang Indonesia menang, Victory," kata Sandiaga sembari mengangkat dua jari di Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta, Ahad (13/1).

Pidato kebangsaan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan penyampaian visi dan misi Prabowo-Sandiaga yang sebelumnya sempat batal difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 9 Januari 2019 lalu. Sandiaga menganggap perlu ada penekanan khusus terkait bagaimana pemerintahan Prabowo-Sandiaga ke depan bisa merealisasikan janji kampanyenya.
[ads-post]
"Dan visi kita aman untuk semua, adil untuk semua dan makmur untuk semua itu akan kita jabarkan melalui lima fokus yang sesuai dengan Pancasila dan undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada media yang telah membantu menyuarakan visi-misi Prabowo-Sandiaga. Sandiaga mengaku masih banyak masyarakat yang belum mengetahui visi-misi Prabow-Sandiaga.
"Ini adalah tantangan sekaligus juga dorongan buat kita, dibantu oleh tim media untuk menyampaikan visi misi ini kepada masyarakat mulai tanggal 14 besok," tuturnya.

Pidato kebangsaan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan penyampaian visi dan misi Prabowo-Sandiaga yang sebelumnya sempat batal difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 9 Januari 2019 lalu

Post a Comment

[disqus][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget