Cantiknya Ira Koesno, Saat Menjadi Moderator Debat Pilpres 2019

 RING SATU - Jakarta - Presenter senior Ira Koesno mendapat mandat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi moderator debat perdana Capres 2019, Kamis (17/1/2019).
Foto via detik
Debat tersebut mempertemukan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga itu.
Ira Koesno, saat menunjukkan poin pertanyaan ke moderator, foto via detik.

Debat perdana Capres 2019 menampilkan Ira Koesno sebagai presenternya. Selain karena kemampuannya, Ira pun mencuri atensi dengan pilihan busananya.

Adapun blazer tersebut membungkus atasan hitam berbahan lace yang membuat penampilannya jadi buah bibir di dunia maya. Gayanya kian maksimal dengan riasan on-point yang membuat Ira terlihat makin awet muda.
[ads-post]
Pada Januari 2017 silam, Ira juga ditunjuk sebagai moderator debat Cagub DKI. Kala itu, wanita bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini muncul dalam balutan busana semi formal. Ia memakai atasan dan high-waisted jeans hitam yang dipadu dengan blazer coklat.
Ira Koesno, Foto via detik
"Saya memang ingin sesuatu yang simpel saja agar tidak menonjol namun tetap ada ada unsur elegannya," kata Ira seperti dikutip laman Wolipop tentang gayanya kala itu. Ia pun memastikan hal tersebut kepada tim wardrobe yang ditunjuk oleh panitia.

Mengemban tugas moderator Debat Cagub 2017, Ira memosisikan dirinya sebagai katalisator yang memastikan para paslon adalah 'bintang' di debat tersebut. Maka haram baginya untuk menonjol dari paslon, termasuk dalam hal berbusana dan makeup. (Red)

Pada Januari 2017 silam, Ira juga ditunjuk sebagai moderator debat Cagub DKI. Kala itu, wanita bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget